BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, January 20, 2010

♥ Father's Love Letter ♥

My Child,
Engkau mungkin tak mengenal Aku, namun Aku mengenal segala sesuatu tentang Engkau...Mzm 139:1. Aku mengetahui kalau engkau duduk atau berdiri... Mzm 139:2. Segala jalanmu Kumaklumi...Mzm 139:3. Bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya... Mat 10:29-31. Karena engkau diciptakan menurut gambarKu... Kej 1:27. Didalam Aku engkau hidup, engkau bergerak, engkau ada... Kis 17:28. Sebab engkau ini dari keturunanKu... Kis 17:28. Aku telah mengenal engkau sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim... Yer 1:4-5. Aku memilih engkau ketika aku merancangkan penciptaan... Ef 1:11-12. Engkau bukanlah suatu kekeliruan, sebab semua hari-harimu tertulis dalam kitabKu... Mzm 139:15-16. Aku telah menentukan dengan tepat waktu kelahiranmu dan dimana engkau akan berdiam... Kis 17:26. Kejadianmu dahsyat dan ajaib... Mzm 139:14 Aku menemun engkau dalam kandungan ibumu... Mzm 139:13. Aku telah mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan... Mzm 71:6 Aku telah disalah artikan oleh mereka yang tak mengenal Aku... Yoh 8:41-44. Aku tidak jauh dan tidak marah, namun akulah ekspresi kasih yang sempurna... 1 Yoh 4:16. Dan merupakan kerinduanKu untuk melimpahkan kasihKu kepadamu... 1 Yoh 3:1. Hanya oleh karena engkaulah anakKu dan Akulah Bapamu... 1 Yoh 3:1. Aku memberikan yang lebih baik kepadamu daripada yang diberikan oleh bapa jasmanimu... Mat 7:11. Karena Akulah Bapamu yang sempurna... Mat 5:48. Setiap pemberian yang baik yang engkau terima datang dari tanganKu... Yak 1:17. Karena Akulah yang mencukupkan engkau dan memenuhi segala keperluanmu... Mat 6:31-33. Rancanganku mengenai masa depanmu selalu dipenuhi harapan... Yer 29:11. Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal... Yer 31:3. PikiranKu tentang engkau tak terhitung seperti pasir ditepi pantai... Mzm 139:17-18. Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita... Zef 3:17. Aku takkan pernah berhenti berbuat baik kepadamu... Yer 32:40. Sebab engkaulah harta kesayanganKu... Kel 19:5. Aku akan mengkokohkan engkau dengan segenap hatiKu dan dengan segenap jiwaKu... Yer 32:41. Dan aku akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan tidak terpahami... Yer 33:3. Asal engkau mencari Aku dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu, maka engkau akan menemukanKu... Ul 4:29 Bergembiralah karena Aku maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu... Mzm 37:4. Sebab Akulah yang memberikan kepadamu kemauan itu... Fil 2:13. Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang mungkin dapat engkau bayangkan... Ef 3:20. Karena Akulah yang paling akan menguatkan hatimu... 2 Tes 2:16-17. Aku jugalah Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu... 2 Kor 1:3-4. Apabila engkau patah hati, Aku dekat kepadamu... Mzm 34:19. Seperti seorang gembala memangku anak domba, Aku telah memangkumu dekat di hatiku... Yes 40:11. Kelak Aku akan menghapus segala air matamu... Dan aku akan melenyapkan segala kepedihan yang engkau derita di bumi... Wah 21:3-4. Akulah Bapamu dan Aku mengasihimu sama seperti Aku mengasihi puteraKu, Yesus... Yoh 17:23. Karena didalam Yesus, kasihKu bagimu dinyatakan... Yoh 17:26. Ia adalah gambar wujudKu... Ibr 1:3. Ia datang untuk menunjukan bahwa Aku di pihakmu, bukan melawan engkau... Rm 8:31-32. Aku tidak memperhitungkan dosa-dosamu... 2 Kor 5:18-19. KematianNya adalah perwujudan yang hakiki dari kasihKu bagimu... 1 Yoh 4:10. Aku menyerahkan segala sesuatu yang Kukasihi supaya Aku dapat memperoleh kasihmu... Rm 8:31-32 Apabila engkau menerima anakKu Yesus, engkau menerima Aku... 1 Yoh 2: 23 Dan tidak ada sesuatupun yang akan dapat memisahkanmu lagi dari kasihKu... Rm 8:38-39. Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah diadakan disurga... Luk 15:7. Dari dulu Aku ini Bapa, dan selalu akan tetap menjadi Bapa... Ef 3:14-15. Pertanyaanku... Maukah engkau menjadi anakKu?... Yoh 1:12-13. Aku menunggumu... Luk 15: 11-12.






Love,
Your Dad
Almighty God

No comments:

Post a Comment